Minggu, 29 September 2013

AYAAAAAAAAH... ANAK MU MERINDUKANMU.....

http://2.bp.blogspot.com/-_fniAKlHVR0/T4z4ZCzeUQI/AAAAAAAACwI/GydM8ISmAqQ/s1600/Gambar+Puisi+Untuk+ayah+tercinta.jpg         Bagiku dia adalah segalanya dalam hidupku. walau dia tak pernah nampak dalam kehidupanku namun entah kenapa bagiku sosoknya adalah yang paling sempurna.dimataku hanya dia yang mampu membuatku bangkit dan percaya akan kehidupan bahagia di dunia ini. karena dia adalah motivasi pertama untuk hidup dan berusaha membuat mama bahagia. dengan mencari ilmu sebanyak-banyaknya dan menjadi orang sukses akan merubah semua kehidupanku yang buruk ini. meski sekarang aku merasa bukan apa-apa namun suatu saat aku harus menjadi orang sukses karena kecerdasan yang aku miliki. dan motivasi ku selama ini hanyalah dia. banyak orang berpendapat bahwa sosoknya hanya menjadi penghambat, jahat, galak dsb. namun bagiku dia adalah segalanya karena aku belum pernah merasakan kasih lembut dari tangannya. melihat wajah aslinya pun aku sudah tak bisa. tapi entah mengapa aku sangat menyayanginya dan berharap dia kembali di dunia untuk memelukkku dengan penuh kasih sayang tulus darinya. mungkin jika dia masih ada di dunia ini, setiap hari aku akan merasakan kehangatan bersama keluarga kecilku yang tak pernah aku rasakan selama ini. setiap aku sedih hanya bayangnya yang kuharap datang menemani sepiku. namun sampai detik ini aku tak pernah bisa melihat sosoknya yang gagah dan dermawan karena ia telah tiada. dan semoga dia telah bahagia hidup disurga yang terindah dialam sana. setiap butir doa aku panjatkan khusus untuk menghantarkannya kesurga ALLAH SWT. amin :*
     Hari ini  mata tidak dapat membendung tumpah linangan air mata seiring waktu telah berganti tanpa terasa tujuh belas tahun telah berlalu Ayah sejak kepergian mu terasa begitu sepi hatiku sangat merindukanmu.
Ayah didalam sepiku ku merindukanmu malam ini aku menangis mengenang masa" bersamamu aku rindukan canda tawamu ayah. aku rindukan senyuman manis. aku rindu semua nasehatmu ayah. kutahu dirimu tlah jauh dialam sana. waktu terus berlalu perjalanan hidup pernah kau tempuh tak ada kata jenuh, tak ada kata malas, tak ada kata lelah, kau berjalan dengan semangat perjuangan hidup yang penuh liku keringat yang tak henti membasahi. meski hanya sekejap aku merasakan hangatnya gendongan darimu namun bagiku itu adalah kenangan terindah yang pernah aku dapatkan darimu.
Ayah ibu, aku minta maaf kalau selama ini aku telah mengecewakan kalian.. Aku bersukur mempunyai orang tua seperti ibu. meski hidup tanpa ayah ibu tetap semangat untuk merawat aku hingga dewasa.
Ayah, kau penguat hatiku menjadikanku anak yang tegar anak yang sabar anak yang pantang menyerah Ayah, sepi saat kau jauh kau begitu hebat tak ada yang bisa sepertimu ataupun menggantikan posisimu Ayah,  aku begitu merindukanmu dimalam yang sunyi tanpa bintang-bintang yang emnyinari bumi ini seakan dunia redup tanpamu
ketika malam mulai menyambut pagi.. angin menyapa lewat dedaunan ..mendayu..bak melodi yang ,merdu menyapa alam .. diri bagai tertahan di balik awan .. di bali asa ku yang melemah … jiwa ku menari diatas alunan lagu. disini aku sangat merindukan hangatnya pelukmu dan kasih sayang darimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar