Minggu, 29 September 2013

Tetap pada jalan yang lurus,,,,,,,,,,,,

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjm3Tl4cozcn35LjxA0cR63mh04bY7mLTcgI0yTPEmS9ZmSvExc8k5pEZYFpYGgvtRBzg9zzDZWZ0kX5kzo2vw1xMoIwoYlkcKvRn0de-r87-xlCeBJmnXAnfvGJkEdv1xve62MvWXoTS4/s1600/gambar+kata+kata+bijak+tentang+cinta+2012.jpgMasi ada yang belum terima ma sikap aku,, jika ente2 tidak suka masikap aku ya tak masalah tho.. lagian kan tu kan uda jalan hidup aku yang aku idam2kan.. nek ente suka ma sidia bilang aja ma orangnya,, tupun jika kamu GENTLEMEN,, jangan omangan yg d gembor2 kan... kamu nilai aku seperty apa pun aku tidak patah semangat, justru aku termotivasi dengan omonganmu yang tidak ada maksud tujuan mu... ya terima aja kenyataanya sekarang...

Tapi diri aku tetap sabar untuk bisa mendapatkan semua tu, dan tupun kembali lagi ma sidia, jika smua menghendaki mengapa tidak aku lanjutkan apa yang aku tunggu untuk menjadi seorang yng istimewa di hidup aku... hanya sabar lah yang bisa menguatkan diri aku untuk semua ni, karana aku tidak mau mengganggu ma kehidupannya sekarang, masa depan dia masi panjang dan masi banyak yang dia mewujudkan cita2nya.. tetap semangat untuk merai cita2 kaamu.. aku selalu mendukung kamu, dan tetap semangat untuk merainya,

ya Allah... jaga dia dan beri kesehatan, gampangkan lah jalan hidup aku dan dia,,, jika dia ada dalam kesulitan gampangkan lah mencari jalan keluarnya, dan diri aku gampangkan lah jika sewaktu saat yang aku tunggu sekarang ini terwujud... hanya engaku lah yang bisa mewujudkan semuanya....

I have always loved you and I'm sure one day we can unite.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar